Selasa, 29 Januari 2013

Orang-orang yang jadi motivasi besar buat aku jadi seperti sekarang

Yang Pertama Adalah Keluarga Besar Aku, Mamah, Nenek, Papah, Ka Nia dan Dhava... Mereka adalah alasan kuat aku bisa bertahan sampai saat ini. Yang menjaga, mengasuh dan terus memberikan motivasi buat aku lahir dan batin.
Ka nia, Zeta(nia child), Hendri, Dhafa, Mamah n Nenek
Yang Kedua Adalah My Everything, Hendri.. Dia adalah lelaki yang selalu mengisi hati, jiwa dan hidup aku. Yang menemani ku disaat susah dan senang.

Yang Ketiga Mamah Ida and All Famz Depok, orang tua yang baru aku kenal dalam waktu 2tahun ini. Tapi aku belajar banyak dari dirinya..
Yang Ke empat Aa Andi, dia adalah sesosok org yg baru aku kenal 2tahun ini. Tapi apa yang telah dia ajarkan atau dia kenalkan menjadi pelajaran hidup buat aku. Dan telah jadi seorang kakak cowok terbaik dalam hidup aku.
My Besties (Yunita dan Puji)

POPMI (mba yai, meli dan Ka Fira)
POPMI (Hendri, Fahmi, bang nta n Ka Fira) + Zeta


SOLID
And bunda Devita, orang yang udah kenalin aku bisnis oriflame dan NLCworld
J-Ekstrim (Unindra)
c4 Menteng (X-Men)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar