Kamis, 24 Januari 2013

Chairunisa Syahriandini

Hai, selamat datang di blog baru saya.

Nama aku Chairunisa Syahriandini, kalian bisa panggil aku dengan sebutan Chacha, Icha, Nisa, Chanissa yah.
Aku ini kelahiran Jakarta pada tanggal 20 Juni 1992, di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Aku anak kedua dari 3bersaudara yang dilahirkan dari seorang Ibu yang amat sangat super duper yaitu Ernawati dan Papah yang gak kalah super duper nya juga Syahrul Rasyid. Kakak aku Nia Ervina dan adik ku Dhava Ananda Syahriandri. Aku sekarang masih tinggal di Cempaka Putih, rumah nenek ku tercinta Siti Maemunah. Mamah aku kerja sebagai Karyawati di perushaan BUMN Cabang Jakarta, Papah aku sekarang tinggal di Padang buka usaha rumah makan Sunda. Pasti kalian aneh denger rumah makan sunda kok di buka di Padang? Hahahaha itulah hebat nya Papah aku, dengan ide nya dalam berbisnis bisa mengsukseskan bisnis tersebut.
Ya mungkin dari papah aku itu lah, aku belajar untuk berbisnis.

Sedangkan kakak aku kerja di Bank Swasta, baru aja Januari 2013 ini dapet gelar Sarjana 1 nya jadi Nia Ervina S.Pd #selaaamaaat kakak ku tercinta. Dan adik ku yang paling ganteng baru duduk di bangku kelas 2 SMP, di SMP swasta Jakarta.
Sedangkan aku sendiri kerja di Perusahaan Developer sambil kuliah dan berbisnis yang keren abis, berusaha dari muda menggapai cita2 dan memenuhi kemauan diri tanpa harus merepotkan orang tua lagi bahkan seharusnya memulai untuk membantu orang tua dalam hal materi maupun fisik, Amin.

Sekilas perkenalan pertama aku dulu yah, di postingan berikutnya akan aku ceritakan kisah-kisah hidupku yang semoga bisa jadi pelajaran buat yang lain nya.

Sekilas intip foto dirku ku jaman dulu, unyu2 kan.. hihihi


Semangat Pagi selalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar